isu
Ketika Anda menginstal produk dari Creative Suite 5, CS5.5, atau salah satu dari Elements Photoshop atau Elements Adobe Premiere , dan Anda menerima salah satu dari kesalahan berikut:
Keluar Kode: 6
Keluar Kode: 7
Solusi nya
Kode Exit 6 dan Kode Exit 7 menunjukkan bahwa instalasi selesai dengan kesalahan. Namun, kode nya tidak menunjukkan jenis kesalahan yang terjadi. Solusi 1 sampai 3 di bawah ini memecahkan banyak masalah kegagalan instalasi umum. Cobalah mereka, dalam rangka untuk mengatasi kesalahan Keluar Kode 6 atau Keluar Kode 7 Anda. Jika mereka tidak bekerja, lanjutkan dengan Solusi 4 dan 5.
1. Restart komputer Anda dalam keadaan diminimalkan.
Restart komputer Anda mengikuti petunjuk dalam salah satu dokumen tersebut:
Mulai Windows dalam diagnostic Mode | Windows XP
Restart Windows dalam modified mode | Windows 8, 7, Vista
Mulai sistem dalam Safe Mode Boot | Mac OS X
Instal ulang produk Adobe Kamu.
2. Perbaikan Microsoft Windows (Windows).
Jika me-restart komputer Anda dalam keadaan diminimalkan tidak menyelesaikan Kode Exit 6 atau 7 kesalahan pada Windows, mencoba untuk memperbaiki installer Windows.
Windows XP / Vista: Download dan menginstal terbaru Microsoft Windows Installer Redistributable pack.
Windows 8 dan 7:
Pilih Start> All Programs> Accessories.
Klik kanan Command Prompt dan pilih Run As Administrator.
Pada jendela Command Prompt, ketik sfc / scannow dan tekan Enter.
Ketika sistem pemindaian selesai, ketik msiexec / unreg di jendela Command Prompt dan tekan Enter.
Ketik msiexec / regserver di jendela Command Prompt dan tekan Enter.
Instal ulang produk Adobe Anda.
3. Uninstall Adobe AIR dan kemudian instal ulang AIR dan Adobe Bantuan.
Uninstall Adobe AIR:
Windows XP: Pilih Start> Control Panel, klik dua kali Tambah Atau Hapus Program, dan pilih Adobe AIR. Klik Uninstall.
Windows Vista / 7: Pilih Start> Control Panel, klik dua kali Program Dan Fitur, dan pilih Adobe AIR. Klik Uninstall.
Mac OS X: Tarik aplikasi AIR ke Sampah.
Arahkan ke folder Load AdobeHelp. Sebagai contoh:
Windows: D: \ Adobe Master Collection CS5 \ Adobe CS5 \ muatan \ AdobeHelp
Mac OS: / Volume / Adobe Master Collection / Adobe CS5 / muatan / AdobeHelp
Klik dua kali AIRInstallerRunner.exe (Windows) atau Adobe AIR Installer.app (Mac OS).
Ikuti petunjuk pada layar.
Kembali ke folder Load
Klik dua kali file AdobeHelp.air.
Ikuti petunjuk pada layar.
Jika semuanya menginstal berhasil, jalankan installer produk lagi. Jika terjadi kesalahan, mencari Adobe Knowledgebase untuk solusi.
4. Memecahkan Keluar Kode 6 atau Keluar Kode keterangan 7 kesalahan tertentu
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Kode Exit 6 dan Kode Exit 7 adalah kode kegagalan generik. Penyebab spesifik dari kegagalan muncul di bawah kode keluar di install log, setelah ringkasan informasi. Layar berjudul "Ada masalah dengan instalasi" berisi ringkasan informasi yang terdapat dalam file log instalasi.
Lihat Install log "Exit 6" atau "Exit 7" membaca, menulis kesalahan file system | Creative Suite 5, CS5.5 solusi untuk beberapa pesan error log umum untuk Kode Exit 6 dan Kode Exit 7.
5. Analisis file log instalasi untuk informasi lebih lanjut.
Jika solusi ini tidak memungkinkan Anda untuk menginstal produk CS Anda, pastikan bahwa Anda menerapkan solusi yang tepat dengan menganalisis lebih jauh file log instalasi. Lihat Masalah CS5 dan instalasi CS5.5 dengan menginstal log.
6. Pasang Adobe drive
Adobe drive mungkin diperlukan untuk beberapa instalasi produk. Anda dapat menginstal Adobe drive dengan menginstal CS6 atau CC versi Photoshop, InDesign, InCopy, Illustrator, atau Bridge. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Adobe drive CC Localized Installer Kesalahan Pesan.
No comments:
Post a Comment